Penampilan Baru Tiko Usai Potong Rambut Disebut Mirip Kaesang

Tiko dan Ibu Eny
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

BANDUNG – Pemberitaan terkait Tiko dan Bu Eny memang masih menjadi perhatian publik. Terakhir kabar dari rumah mewah miliknya tersebut, kini jauh sudah terlihat lebih bersih dan terawat dari sebelumnya, usai dibersihkan oleh berbagai pihak.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Mulai dari para konten kreator YouTuber, warga sekitar hingga pihak Pemadam Kebakaran yang turut turun tangan mengulurkan bantuannya untuk Tiko dan Bu Eny. Selain rumah yang dibuat tampil lebih fresh dan bersih dari sebelumnya, penampilan dari sang pemilik juga jadi perhatian penting masyarakat.

Pasalnya, bisa dibayangkan hidup dalam belasan tahun dengan kondisi rumah terbengkalai tak terawat, ditambah listrik padam dan air yang mati tentu membuat kebersihan Tiko dan Bu Eny kurang terjaga.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Oleh karena itu, Tiko dibuat agar penampilannya jauh lebih fresh dari sebelumnya. Terutama pada bagian rambutnya, yang terlihat sudah panjang dan terawat bak rumahnya yang sudah dipenuhi rumput belukar.

Baru-baru ini penampilan terbaru Tiko pun akhirnya tersorot dan sukses menarik perhatian warganet. Tiko yang merawat sang ibu dengan gangguan jiwa tersebut kini dianggap jauh lebih fresh dan tampan dari sebelumnya.

Momen Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Harapan dan Pesan Presiden Jokowi

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @videorandom_0, memperlihatkan penampilan baru Tiko yang baru saja mencukur rambutnya. Pada unggahannya tersebut, wajah Tiko terlihat lebih memesona. Dengan penampilan terbarunya tersebut, senyum semringah pun diumbarnya ke hadapan kamera.

Tiko usai potong rambut

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title