Gading Marten Dukung Aldila Jelita Galang Dana untuk Pengobatan Indra Bekti

Gedung Marten dan Aldila Jelita
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BandungArtis tanah air, Gading Marten mendukung Aldila Jelita penggalangan dana untuk perawatan Indra Bekti. Hal ini terlihat unggahan Gading Marten di media sosialnga yang ikut membagikan poster donasi untuk kesembuhan Indra Bekti.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Dalam poster yang diunggah Gading Marten, dia para netizen atau masyarakat untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan sahabatnya, Indra Bekti pasca operasi pembuluh darah di kepala.

"Serta mohon dukungan doa dan support untuk kesembuhan bagi sahabat kita Indra Bekti, agar diberikan kelancaran dalam proses penyembuhan dan dapat beraktivitas kembali," tulis keterangan dalam poster tersebut dilansir dari Instagram @insta_julid pada Sabtu, (7/1/2023).

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Namun dalam unggahan poster galang dana untuk kesembuhan Indra Bekti itu, Gading Marten tidak memberikan keterangan atau caption apapun. Tetapi, aksinya yang ikut bagikan poster tampak sebagai bentuk dukungan kepada Bekti.

Sebelumnya, seorang artis tanah air, Aldi Taher telah memberikan donasi untuk perawatan Indra Bekti. Aldi menyumbangkan Rp1 juta ke rekening pribadi Aldilla Jelita.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Meski demikian, Aldi Taher justru dihujat karena dianggap sombong sudah mengunggah nominal donasinya kepada Indra Bekti. Menanggapi hal ini, ia justru berharap tindakannya jadi inspirasi.

"Ya, Mudah-mudahan itu (donasi Rp1 juta) menginspirasi kan," ungkap Aldi Taher kepada awak media beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title