Tiko Tak Dendam, Cuma Ingin Sampaikan Pesan Ini ke Sang Ayah Herman Moedji

Tiko dan ayahnya
Sumber :
  • Intipseleb

BANDUNG – Tiko baru-baru ini secara terbuka menyampaikan pesannya kepada sang ayah, Herman Moedji Susanto yang sudah tidak bersamanya sejak bercerai dari Ibu Eny.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Dengan haru, Tiko menuturkan bahwa dia tidak menyimpan dendam kepada ayahnya karena suatu alasan.

Diketahui, Tiko adalah anak tunggal dari pasangan Eny Sukaesih dan Herman Moedji Susanto. Namun di tahun 2010, keduanya memutuskan untuk berpisah dan Tiko kehilangan jejak ayahnya.

Gak Pakai Ribet! Cara Aktifkan Pesan Otomatis di WhatsApp

Diakui Tiko, sebelum terjadinya perceraian mereka adalah keluarga yang harmonis dan serba perkecukupan. Tak heran, Tiko dan Bu Eny memiliki aset rumah mewah yang belakangan viral karena tidak ada sambungan listrik dan air bersih.

"Iya bahagia serba berkecukupan karena memang kan dulu mama sama papa kan orang berada. Saudara-saudara pun masih berkumpul di rumah masih harmonis, cuma entah karena masalah apa," ungkap Tiko, dilansir dari kanal YouTube NGOBROL ASIX, 7 Januari 2023.

Putrinya Zara Putuskan Lepas Hijab, Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru Soal Ini

Tiko dan Ibu Eny

Photo :
  • Instagram @memomedsos

Tiko dan sang ayah lama kehilangan komunikasi setelah terjadi perceraian. Sementara itu, baru-baru ini beredar kabar jika ayah Tiko yakni Herman Moedji Susanto sudah meninggal pada 2015 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title