Tak Hanya Norma Risma, Olivia Ngaku Ditiduri Saudara dan Dijual Ibu Kandung

Olivia
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Uya Kuya TV

Bandung – Perempuan bernama Norma Risma tetap menjadi sorotan publik belakangan ini, usai dirinya mengungakapkan perselingkuhan suaminya, Rozy dengan ibu kandungnya sendiri, Rihanah. Bahkan, mereka sampai kepergok berhubungan badan saat bulan puasa.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Namun, ternyata bukan hanya Norma Risma, seorang wanita bernama Olivia juga mendapatkan kisah tragis yang didapatkan dari ibu kandungnya.

Ia mengaku mengalami pelecehan seksual sejak kecil. Bahkan, saat di rumahnya tak ada orang tua, ia malah ditiduri oleh saudaranya sendiri.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

“Saya ngalami itu dari kecil om, dulu kata tetangga, saya katanya cantik, jadi banyak orang yang suka, saya alami pelecehan seksual tuh dari SMP, mbah lagi gak ada, saya lagi nonton TV kondisi lagi tiduran, ditidurin saudara, sepupu, itu emang di rumah gak ada orang,” kata Olivia dikutip dari Intipseleb, Sabtu (7/1/2023).

“Itu sekali itu langsung saya dorong-dorong dia, saya kabur,” sambungnya.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Olivia bersama Uya Kuya

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Uya Kuya TV

Lebih lanjut, Olivia mengaku tidak hanya sekali mengalami pelecehan seksual. Yang sangat aneh, Ibu Olivia sempat menyuruh putrinya itu menonton ibunya sendiri berhubungan intim dengan ayah tirinya dengan langsung.

Halaman Selanjutnya
img_title