Hilang Setelah Diraba-raba! Handphone Milik Aurel Hermansyah Hilang, Atta Langsung Buka Sayembara

Atta Halilintar, Ameena, dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • unggahan Instagram @attahalilintar

Bandung –Kejadian tak terduga menimpa Aurel Hermansyah saat menonton pertandingan semifinal Piala AFF pada Jumat kemarin.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Pasalnya handphone yang dimiliki Aurel Hermansyah tersebut telah hilang. Mendapati hal tersebut, Atta Halilintar langsung membuat sayembara bagi siapapun yang menemukan handphone milik istrinya tercinta itu.

Suami dari Aurel Hermansyah yakni Atta Halilintar menceritakan bagaimana hp sang istri tersebut hilang. Usut demi usut ternyata HP Aurel Hermansyah di tangan salah satu timnya yang saat itu mulai curiga lantaran seperti ada yang meraba tasnya.

Terpaut Usia 27 Tahun, Sosok Muna Hasinah Alaydrus Istri Baru Habib Rizieq Terkuak

"Hapenya ilang lagi dipegang sama tim terus katanya kayak diraba-raba gitu sampe jatuh. Sampai sekarang kita belum ketemu timnya, timnya masih mencari," kata Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah terlihat sedih lantaran ponsel yang ia miliki telah hilang. Atta Halilintar menyebutkan bahwa HP sang istri tersebut tersimpan banyak kenangan sebelum Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

"Soalnya masalahnya datanya itu hp lama dari zaman Mama Nur sebelum nikah,"kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar langsung membuat sayembara bagi yang menemukan ponsel milik Aurel Hermansyah dan akan memberikan imbalan hadiah apabila ada yang menumukan ponsel milik sang istri tercinta.

Halaman Selanjutnya
img_title