Mertua Lebih Nyaman Dihati Rozy, Selalu Cucl Baju Hingga Sediakan Makan

Pernikahan Norma dan Rihanah Anah, Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung –Alasan Rozy lebih memilih ibu mertua ketimbang istrinya jadi sorotan publik. Ternyata ada alasan Rozy lama-kelamaan lebih nyaman dengan ibu mertuanya. Lantaran sang mertua kerap memperhatikan dan melayani Rozy.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

“Oleh ibu mertuanya bajunya dicuci, disediakan makanan,” tandas Jumadi Hal tersebut diutarakan mantan suami Norma Risma yang akhirnya muncul ke publik. Rozy melakukan klarifikasi sekaligus melaporkan mantan istrinya karena memviralkan kisah yang membuat nama baiknya tercemar.

Rozy pun membeberkan alasan mengapa akhirnya berselingkuh dengan ibu mertuanya sendirin.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Viralnya Norma Risma yang membongkar perilaku mantan suaminya yang berselingkuh dengan ibunya itu membuat Rozy merasa depresi.

Belum lama ini akhirnya Rozy tampak bicara melalui kuasa hukumnya, Rozy disebut memang memiliki rasa nyaman dengan ibu mertuanya itu. Klien kami (Rozy) lebih nyaman dengan ibunya (Risma),” terang Jumadi kuasa hukum Rozy dikutip Viva Bandung dari Jago Dangdut, 8 Januari 2023.D

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

isisi lain, Jumadi juga mengatakan bahwa kliennya itu tak akur dengan Norma Risma, sehingga seringkali terjadi pertengkaran selama berumah tangga. Pertengkaran itu disebut karena Risma menolak untuk melakukan hubungan badan dengan suaminya itu.

“Menikah itu kan harus punya anak, tapi dia (Risma) tidak mau. Kalau mau punya anak harus buatkan rumah, intinya fasilitas. Rumah tangga kan harus berhubungan badan. Setiap diajak dia enggak mau,” kata Jumadi.