Umbar Kemesraan! Arya Vasco dan Cinta Laura Jalin Hubungan Asmara?

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram Cinta Laura

Bandung –Nama Arya Vasco kini menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, aktor tampan kelahiran 1999 ini ternyata sedang dekat dengan Cinta Laura.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Melalui postingan yang kerap kali dibagikan oleh Cinta Laura, tampak keduanya diduga mempunyai hubungan asmara yakni berpacaran.

Kini foto-foto dan video keduanya yang mesra itu dibagikan ulang oleh salah satu akun di Instagram dan menuai banyak perbincangan warganet. Beberapa foto-foto dan video kebersamaannya dengan Arya Vasco menjadi sorotan. Kini, foto-foto mesra itu tampak Arya Vasco dan Cinta Laura bak seorang kekasih.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Lantas, benarkah bahwa keduanya ini berpacaran? Dugaan awal berpacaran itu muncul ketika Cinta Laura mengunggah foto mesranya bersama Arya Vasco di story Instagramnya pada 7 Januari 2023 lalu.

Tampak dalam foto dan video itu Arya Vasco sedang merangkul Cinta Laura. Kini, foto dan video Cinta Laura dan Arya Vasco itu menjadi viral di media sosial.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Banyak yang menduga bahwa keduanya terjerat cinta lokasi ketika bermain peran dalam film yang sama. Foto-foto dan video yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu membuat para warganet gemas. Sosok artis yang dikenal dengan independent woman dan menginspirasi di kalangan wanita kini tampak menjadi sosok yang bucin ketika bersama Arya Vasco.

Foto kemesraan dari Cinta Laura dan Arya Vasco menuai banyak komentar warganet. Banyak yang menilai bahwa Arya beruntung mendapatkan sosok Cinta Laura.

Halaman Selanjutnya
img_title