Sayangkan Keputusan Sang Bapak, Rian Mahendra: Dia Udah Nggak Berkenan ke Gua

Rian Mahendra
Sumber :
  • Instagram @rianmahendra83

Bandung – Nama Rian Mahendra selaku Direktur bus PO Haryanto saat ini tengah menjadi sorotan publik, setelah tersiar kabar bahwa dirinya dipecat dari perusahaannya oleh bapaknya sendiri dan aibnya dibuka secara blak-blakan ke publik.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Belum lama ini, Rian Mahendra mengaku sangat menyayangkan sikap sang ayah setelah diketahui alasannya mengapa dia memecat dirinya, bahkan ia tidak menyangka terhadap sikap bapaknya tersebut.

Diakuinya, Rian sudah bertanggung jawab dengan kesalahannya 6 tahun lalu. Yakni tertipu kasus investasi. Tapi sekarang malah dibuka aib itu oleh sang bapak.

Pulang ke Rumah, Lolly Tak Dibukain Pintu oleh Nikita Mirzani

"Kalo memang Bapak gak ikhlas nyelesaikan masalah2 saya 6 tahun lalu yg nilainya sebesar harga mobil yg biasa bapak kasih ke karyawan2 bapak atau rekan atau kolega bapak.. insyaAllah akan saya anggap jadi utang dari saya ke bapak sampai akhir hayat saya...," ungkap Rian dikutip dari YouTube PO Haryanto, Senin (9/1/2023).

Tidak hanya itu, Rian Mahendra juga membeberkan alasannya mundur dari perusahan bus PO Haryanto. Menurut Rian, ia mundur karena sang bapak sudah tidak berkenan dengannya. Tapi ia tidak menjelaskan alasan bapaknya tidak berkenan dengan dirinya.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Direktur Bus PO Haryanto, Rian Mahendra

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube PO Haryanto Official

"Dia (bapak) udah enggak berkenan gua di perusahaan dan gua terima dengan lapang dada. Kalau kalian tanya masalahnya apa, gua anggap itu internal perusahaan. Kenapa enggak gua ceritain, karena menyangkut marwah orang banyak," ujar Rian Mahendra 

Halaman Selanjutnya
img_title