Heboh! Venna Melinda Laporkan Suami Gara-gara KDRT

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

Bandung –Heboh kabar Artis Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT ke Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur.

Supir Bus Ditetapkan Tersangka Kecelakaan Maut di Ciater Subang, Begini Penjelasan Polisi

Kasus itu kini dilimpahkan ke Kepolisian Daerah Jatim dan ditangani Subdirektorat Renakta pada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).

Sejak pagi hingga sekarang, Senin, 9 Januari 2023, Venna menjalani pemeriksaan awal di gedung Ditreskrimum Polda Jatim di Surabaya.

Tragedi Bus SMK Lingga Kencana di Subang: Sopir Terancam Tersangka, Ini Penjelasannya

“Benar, Saudari V (Vena Melinda) melaporkan (suaminya) berkaitan dengan KDRT,” kata Direktur Reskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto kepada wartawan seperti dilansir dari Viva.co.id

Dia menjelaskan, kasus semula dilaporkan Venna ke Polres Kediri. Namun, polres kemudian melimpahkan kasus tersebut ke Polda Jatim.

Pengakuan dan Perilaku Tak Wajar Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis, Diungkap Polisi Usai Pemeriksaan

“Korban, saudara pelapor, saat ini proses dimintai keterangan,” ujar Totok. Sementara untuk terlapor Ferry Irawan masih dalam proses pemanggilan.

Sebab, lanjut Totok, pelimpahan kasus itu dari Polres Kediri ke Polda Jatim baru dilakukan pada Senin ini. Dia ogah menjelaskan rinci seperti apa kronologi KDRT yang dilaporkan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title