Gading Marten Alami Kejadian Lucu Saat Liburan, Gisella Anastasia Ngakak

Gading, Gisel dan Gempi
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

Bandung – Belum lama ini, Gisella Anastasia dan Gading Marten diketahui tengah menikmati liburan ke luar negeri bersama sang buah hati, Gempita Nora Marten. Mereka liburan menelusuri negeri samurai Jepang hingga benyak Eropa.

Viral Foto Ayu Ting Ting Liburan dengan Keluarga Calon Suami

Gisel dan Gading pun kerap membagikan momen liburan itu di akun media sosial masing-masing.

Baru-baru ini, Gisel membagikan sebuah video ketika ia dan sang buah hati sedang direkam oleh Gading Marten dari underwater. Terlihat, Gisel dan Gempi sedang berenang dari bawah ke atas. Kemudian, tampak pemandangan gunung salju yang indah di permukaan air.

Beredar Momen Ayu Ting Ting Liburan Bareng Keluarga Calon Suami

Dalam keterangan unggahannya, Gisella Anastasia menyebut Gading Marten sempat mengalami hal tak terduga dan lucu ketika sedang berusaha mengambil video underwater tersebut. Gading Marten ternyata sempat menabrak kaca ketika mengabadikan video tersebut. Hal ini berhasil membuat Gisel tertawa.

Dinar Candy Kepergok Liburan Bareng Ko Apex dan Anaknya, Netizen: Jadi Juga Embat Suami Orang

"Seandainya ada BTS nya ini lucu banget sih adegan papading @gadiiing kepentok kaca waktu ambil video underwater ini dll bener2 ngakak #liburannyaGempi #happyMpi," tulis Gisella Anastasia dilansir dari Instagramnya pada Rabu (11/01/2023).

Gisel, Gempi dan Gading

Photo :
  • Instagram @gisel_la
Halaman Selanjutnya
img_title