Akui Menyesal Cerai dengan Gading Marten, Gisel Kembali Disindir Soal Video Syur 19 Detik

Gisella Anastasia dan Gading Marteen
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Belakangan ini media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video lawas Gisella Anastasia alias Gisel yang mengaku menyesal memilih bercerai dari Gading Marten

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Ibunda Gempita Nora Marten ini mengaku keputusannya bercerai dengan Gading adalah tindakan yang salah. Hal itu terlihat dalam unggahan video di kanal YouTube Daniel Mananta.

Pelantun lagu 'Pencuri Hati' ini mengatakan dirinya memutuskan bercerai karena keputusan sendiri, tanpa melihat dampak kedepannya. Ia akui bercerai dengan Gading karena mengutamakan rasa egoisnya.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

"Itu kan divorce segala macam, divorce itu keputusan yang salah yang aku ambil dan aku konfirmasi sendiri lewat pengetahuan aku, ego aku, dan segala macemnya," kata Gisel dikutip dari akun gosip Instagram @lambegosiip pada Rabu (11/01/2023).

Perempuan berusia 32 tahun ini menceritakan kisah orang tuanya yang mempertahankan pernikahan walau selalu bertentangan. Apalagi, kedua orang tuanya menganut agama yang berbeda. Gisel mengikuti agama ibunya, Kristen. Sementara, ayahnya merupakan seorang Muslim.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Gisella Anastasia dan Gading Marteen

Photo :
  • Istimewa

"Kalau mama sama papa sampai sekarang masih bersama, cuma ya memang maksudnya dengan segala badai kehidupan dan segala macam mereka kan mereka beda agama juga," kata Gisel.

Halaman Selanjutnya
img_title