Terbongkar, Ternyata Ini Alasan Gisel Akui Sebagai Pemeran Video Syur

Gisella Anastasia
Sumber :
  • unggahan Instagram @gisel_la

Bandung – Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan video lawas pengakuan Gisella Anastasia alias Gisal tentang pengakuan video syurnya beberapa waktu lalu. 

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Hal itu diketahui dalam unggahan YouTube Daniel Mananta yang diunggah kembali oleh akun @lambegosiip belum lama ini.

Dalam video itu, Gisel memang mengaku sebagai pemeran wanita di video syur yang beredar waktu itu. Ia akhirnya jujur meski risikonya begitu besar. Ibu satu anak tersebut mengatakan takut jika harus berbohong. Rasanya ia tidak mungkin untuk mengelak lagi.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

"Jadi gimana aku mungkin aku untuk berbohong? Gimana mungkin untuk ditanya 'itu kamu bukan?' Terus aku bilang 'bukan, itu bukan aku', bagaimana mungkin?" kata Gisel dikutip dari instagram@lambegosiip, Rabu (11/01/2023).

"Aku membayangkan ketika orang bertanya itu aku, terus aku bilang bukan, itu kan Tuhanku juga dengar dan dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, ambil amannya," ujar Gisel.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Gisella Anastasia

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Menurutnya, Gisel kini memang sudah jauh lebih dekat dengan Tuhan. Video syur bersama Nobu tersebut dibuat jauh sebelum itu dan diakui sebagai salah satu kesalahan yang ingin ia lupakan.

Halaman Selanjutnya
img_title