Terbongkar Sikap Asli Shah Rukh Khan yang Bikin Hati Penggemarnya Meleleh

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • unggahan Instagram @iamsrk

BANDUNG – Shah Rukh Khan yang dijuluki sebagai Raja Bollywood ini memang dikenal memiliki segudang penggemar dari belahan dunia. Maka tak heran, ada saja penggemar yang rela menunggunya sampai jam 2 pagi hari.

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Sekumpulan penggemarnya ternyata menunggu suami Gauri Khan itu di sebuah hotel tempatnya menginap saat mempromosikan filmnya dengan Deepika Padukone berjudul Pathaan.

Tak main-main, penggemarnya itu menunggu sampai jam 2 pagi hari di luar kamar hotelnya tersebut.

5 Rekomendasi Film Anime Terbaik Untuk Temani Awal Tahun 2024

Yang buat hati meleleh, alih-alih marah, Shah Rukh Khan malah menjamu penggemarnya itu dengan kasih sayang. Bahkan, ia juga mencium para penggemarnya itu meski wajahnya sangat lelah dan berantakan.

Momen manis itu pun diunggah ke Twitter oleh salah satu penggemarnya. Ia tak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Shah Rukh Khan atas sikapnya tersebut.

Miliki Kekuatan Manusia Karet, Apakah Alat Kelamin Luffy One Piece Bisa Memanjang?

Shah Rukh Khan

Photo :
  • Instagram @shahrukhkhan

"Terima kasih @iamsrk Telah Meluangkan Waktu Anda untuk kami, 2:00 Tidak ada superstar lain yang melakukan ini untuk penggemar mereka seperti Anda, memanggil kami di dalam Kamar Hotel Anda & memberi Kami Waktu Penuh, perhatian & rasa hormat. Terima kasih atas berkahmu. Saya minta maaf mengganggu Anda di larut malam, Tapi aku cinta kamu," tulis penggemar tersebut, dikutip dari Twitter, Jumat, 13 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title