Ini Curhatan Norma Risma di Depan Ashanty yang Bikin Nangis

Ashanty dan Norma Risma
Sumber :
  • tvOneNews

BandungNorma Risma masih terus speak up soal kisahnya yang menjadi korban dugaan perselingkuhan antara suami dan ibu kandungnya sendiri.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Setelah hadir di Podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu, kini Norma Risma diundang Ashanty hadir di podcastnya yang bertajuk Ngobrol Asix.

Dalam kesempatan itu, Norma Risma kembali menceritakan kisah pahitnya itu. Bahkan mengaku Ashanty heran terhadap Norma Risma yang bisa menceritakan kasus yang jarang terjadi itu ke publik.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

"Apa sih yang Norma rasain ketika harus menceritakan kisah kamu berulang-ulang ke orang? tanya Ashanty dilansir dari tvOneNews Jumat (13/01/2023).

Sontak Norma Risma langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan bercerita sangat panjang. Bahkan dengan ceritanya tersebut membuat dirinya nyaris menangis.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Ayah Norma Risma

Photo :
  • viva.co.id

"Aku enggak nyangka ya Bun bisa viral. Karena sudah banyak juga berita yang tersebar tidak sesuai aslinya, makannya aku klarifikasi gitu. Nah di situ, sebenernya mah hati tuh sakit gitu ya Bun, cuma air mataku udah enggak bisa keluar gitu ya. Karena sudah habis kali ya," jawab Norma Risma.

Halaman Selanjutnya
img_title