Fantastis! Dalam Waktu Sebulan, Penghasilan Fuji Sentuh Miliaran

Fuji
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

BANDUNG – Adik mendiang Bibi Ardiansyah yakni Fuji tengah mendulang popularitas belakangan ini. Apalagi kisah asamaranya dengan Thariq Halilintar yang sering menjadi perhatian netizen.

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Gadis kelahiran 22 November itu kini sudah menjadi selebriti dan memiliki banyak penggemar. Karena itu, ia pun sudah memiliki penghasilan sendiri.

Dikabarkan, Fuji memperoleh penghasilan yang fantastis. Bahkan angkanya sentuh miliaran rupiah.

Azizah Salsha Dicibir Netizen karena Pakai Baju Belahan Dada Terbuka

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Fujianti Utarami Putri itu memiliki akun Instagram pribadi yang tercatat sudah terdapat 11,1 juta pengikut.

Kemudian, Fuji juga memutuskan untuk membuat kanal YouTube pribadinya bernama Fuji an yang tayang perdana pada akhir tahun 2021 lalu. Hingga sekarang YouTube Fuji tersebut sudah diikuti oleh 3,43 juta subscriber.

Pakai Baju Belahan Dada Terbuka, Istri Pratama Arhan Azizah Salsha Jadi Sorotan

Melansir Social Blade pada 28 April 2022, Fuji menempati peringkat ke 10,425 dalam rangking di Social Blade dan menduduki posisi ke-199 figur publik Indonesia pada website tersebut.

Dengan jumlah total 74 video yang telah ia bagikan di kanal YouTube pribadinya, Fuji telah mengumpulkan 142,4 penayangan. Angka tersebut tentu merupakan hal yang sangat fantastis untuk ukuran kanal YouTube pribadi.

Halaman Selanjutnya
img_title