Netizen Salfok Sebut Wika Salim Sengaja Pamer Dada

Potret Seksi Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Bandung –Artis cantik Wika Salim kini tengah menjadi sorotan publik lantaran viral videonya yang terlihat bersenang-senang di jalan tol.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Terlihat, Wika Salim merasa kegirangan bermain di jalan tol, tak hanya itu ia juga menggoda sopir truk di jalan tol.

Apa yang diperbuat Wika Salim sontak mengundang kontroversi dari warganet. Sorotan netizen itu berawal dari video singkat yang diunggah ke akun Instagram Wika Salim belakangan ini.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Dalam video tersebut, tampak Wika Salim tengah bersiap-siap untuk berdiri dan muncul di atap mobil yang terbuka. Mengapa kemudian Wika mendapat berbagai tudingan? Wika berdiri dia atas mobil kap terbuka yang melaju.

Awalnya Wika Salim takut kena tegur. Kemudian ia memantapkan niat dan kakinya untuk bisa berdiri. Mobilnya melewati truk pengisi pengisi bahan bakar. Kemudian Wika salim berteriak, menyapa sopir truk tersebut Abang,” teriak Wika Salim dengan cukup lantang.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Godaan Wika Salim kepada sopir truk mendapat respons. Wika diklakson sebagai balasannya. Atas hal ini, ia tak henti-henti tertawa. Video singkat itu kemudian mendapat berbagai respons.

Beberapa diantaranya mengingatkan apa yang dilakukan Wika adalah hal yang berbahaya. “Lo itu public figur, follower lo banyak, lo menyalahi aturan, jalan tol bukan buat senang senang ya Mbak, ntar dicontoh sama follower lo yang banyak itu,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title