Verrell Bramasta Tak Hiraukan Permintaan Maaf Ferry Irawan

Verrel Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Stories @bramastavrl

Bandung –Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pasalnya Venna melaporkan suaminya kepada pihak berwajib karena kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Ruben Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Sarwendah, Ungkap Kondisinya Saat Ini

Bahkan kini Ferry resmi menjadi tersangka. Terbaru, Ferry blak-blakan sudah mencoba untuk menghubungi putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta.

Bahkan pria 45 tahun itu mengaku telah menelepon Verrell usai kasus KDRT terhadap Venna viral. Bahkan Verrell mengaku jika awalnua ia ogah mengangkat telepon dari ayah sambungnya itu.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Tetapi berkat nasihat dari ayah kandungnya Ivan Fadilla, Verrell langsung menerima telepon dari Ferry itu.

"Sudah (komunikasi dengan Ferry Irawan), bahkan ketika Mama sudah telepon, aku langsung tanya, 'Ada apa nih? Kenapa?' Awalnya dia (Ferry Irawan) telepon, tapi nggak pengin aku angkat," jelas Verrell Bramasta.

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

"Aku tanya ke Papa dan dia (Ivan Fadillah) bilang, 'Nggak apa-apa, angkat aja, sebagai anak coba dengar dia mau ngomong apa.' Habis itu ngomong, aku matiin telponnya, aku langsung cari tiket dan balik ke Indonesia," imbuhnya.

Tak hanya itu, mantan kekasih Natasha Wilona ini pun tegas menyebut Ferry sampai saat ini belum meminta maaf secara personal.

Halaman Selanjutnya
img_title