Luar Biasa! Shah Rukh Khan Punya Kekayaan Melimpah

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Instagram @shahrukhkhan

Bandung – Hampir semua orang mengenal Shah Rukh Khan. Aktor dengan julukan Raja Bollywood itu mampu membuktikan bahwa julukan tersebut memang layak disandangkan kepadanya.

Kata Suami Sandra Dewi Soal Jet Pribadinya,  Disorot Warganet

Lantaran suami Gauri Khan ini berhasil menjadi orang terkaya keempat di dunia menurut firma analitik global, World Of Statistics, pada Minggu, 8 Januari 2023.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah tweet yang diunggah oleh World Of Statistics itu sendiri.

Terungkap, Tersangka Korupsi Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Dari Mana Aja?

Dikabarkan, saat ini harta bersih Sang Raja Bollywood itu Shah Rukh adalah sebesar US$770 juta atau Rp11 miliar. Jumlah tersebut mengalahkan kekayaan aktor Hollywood papan atas seperti Tom Cruise, ia memiliki harta bersih sebesar US$620 juta atau Rp9 miliar, Jackie Chan US$520 juta atau sekitar Rp7,9 miliar, dan George Clooney US$500 juta atau Rp7,6 miliar.

Dilansir dari the Star seperti yang dikutip dari CNBC, sumber kekayaan Shah Rukh Khan tak hanya dari film. Ayah Aryan Khan itu bekerja sama dengan brand ternama diantaranya Pepsi, Tag Heuer, LUX, dan Big Basket.

Tersangka Korupsi PT. Timah, Ternyata Ini yang Buat Suami Sandra Dewi Kaya

Selain itu, ia juga menerima 15 Penghargaan Filmfare dan 17 Penghargaan Layar. Lawan main Kajol di Film Kuch Kuch Hota Hai it juga diketahui menerima penghargaan dari negaranya seperti penghargaan Padma Shri (penghargaan sipil tertinggi keempat yang mengakui kontribusi signifikan dalam seni, sains atau urusan sosial dan publik).