Sudah Lama Nganggur, Ferry Irawan Bakal Jatuh Miskin Jika Cerai dengan Venna Melinda?

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Venna Melinda

BANDUNG – Sejak ditetapkan menjadi tersangka KDRT, Ferry Irawan semakin banyak diperbincangkan netizen. Saat ini, Ferry Irawan sudah muncul di hadapan publik dan telah menetapkan pengacaranya untuk melawan Venna Melinda.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Mengingat kondisinya sekarang, publik kembali diingat dengan pernyataan mantan istrinya yang menyebut Ferry Irawan pengangguran dan meninggalkan istri saat sakit.

Pada Januari 2022, mantan istri Ferry Irawan, Anggi Novita, pernah membongkar keburukan dari Ferry Irawan. Anggi Novita membongkar keburukan Ferry Irawan itu sebelum menikah dengan Venna Melinda. Sayangnya, ungkapan itu tampaknya tak sampai kepada Venna Melinda.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Anggi Novita menyebut bahwa Ferry Irawan sudah lama menganggur dan meninggalkannya dalam keadaan sakit.

"Mungkin ini dari Ferrynya sendiri karena nggak dapet syuting. Saya sampe minta-minta ke semua direktur TV, tolong dong ajak suami saya syuting. Karena saya liat dia gak ada syuting, kerjaannya tidur terus di rumah," ungkap Anggi Novita.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Ferry jarang ada kerjaan untuk syuting, jadi dia banyak nganggurnya, jadi kebanyakan tidur," lanjutnya.

Kabar mengenai percerain Ferry dan Anggi santer terdengar pada tahun 2021 lalu. Kabarnya, Ferry meninggalkan Anggo Novita ketika Anggi sedang mengalami sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title