Ternyata, Verrell Brasmasta Tidak Tahu Venna Melinda Mau Menikah dengan Ferry Irawan

Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram Verrell Bramasta

Bandung – Verrell Brasmasta, putra sulung dari Venna Melinda kali ini hadir di Podcast Deddy Corbuzier. Pada kesempatan itu, Verrell ditemani sang adik, Athalla Naufal.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Saat ditanya Deddy Corbuzier perihal hubungan ibunya dengan Ferry Irawan, Verrell mengatakan tidak tahu. Bahkan dirinya mengaku tidak kenal sama sekali dengan 'Om Ferry' (panggilan Verrell pada ayah sambungnya itu).

"Tapi kenal dengan eee... manggailnya apa, om?", tanya Deddy kepada Verrell.

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

Verrell pun menjawab bahwa ia tidak mengenalnya. Bahkan dia tau kalau keduanya (Ibunya Ferry) akan menikah dari adiknya, Athalla.

"Sama sekali enggak. Jadi aku juga enggak tahu mereka tiba-tiba posting bareng di sosmed, terus tahu-tahu pas nanya ke adik, 'dik ini memang mama sama orang ini apa hubungannya'? Terus kata Athalla mereka udah mau nikah", tukas Verrell kepada Deddy, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu, 15 Januari 2023.

Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

Lanjut kemudian, dalam Podcast itu, Deddy bertanya pada Athalla apakah adik dari Verrell itu tahu perihal ibunya akan menikah dengan Ferry Irawan.

"Ya aku tahu sebelum kakak sih. Karena kan sering tinggal bareng kan, maksudnya sebelum nikah, aku tinggal sama mama", jelas Athalla pada Deddy.

Halaman Selanjutnya
img_title