Jadi Korban KDRT, Venna Melinda akan Dedikasikan Diri untuk Semua Korban KDRT

Venna Melinda
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Ikatan cinta Venna Melinda dengan Ferry Irawan ada di ujung tanduk, pasalnya perempuan yang sempat meraih karir sebagai Puteri Indonesia pada tahun 1994 akan menggugat cerai suaminya yang melakukan kekeran terhadapnya pada 8 Januari 2023 di sebuah Hotel di Kota Kediri.

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Lantaran KDRT yang dialaminya, Venna mengalami pendarahan pada hidung dan sakit di bagian rusuknya.

Ditelfon oleh Verrell Brasmasta, anak sulungnya yang hadir di Podcast Close the Door Corbuzier bersama adiknya, Athalla Naufal, Venna sempat memberi keterangan kepada Deddy Corbuzier terkait kondisinya saat ini.

Kontroversi Soal Keaslian Payudara, Dinar Candy: Hanya Om Deddy yang Tahu

"Masih di kasur, tidak kemana-mana", ucap Venna melalui saluran telfon, di Podcast Close the Door Corbuzier, Minggu, 15 Januari 2023.

Sementara itu, ditanya Deddy soal keadaanya yang kurang baik Venna menjawab tinggal tulang rusuknya yang terasa sakit.

Terbaru, Begini Pengakuan Dinar Candy Soal Keaslian Payudaranya

"Enggak, tukang rusukku yang sakit Ded. Jadi, Alhamdulillah kalau hidung sudah enggak masalah karena udah berhenti kan pendarahannya. Cuma tulangku ini aja, tulang rusukku sakitnya ke atas sekarang. Dan aku emang capek kali ya, karena kan kemaren bikin BAP sendiri", terang Venna.

Lebih lanjut, Deddy menanyakan apakah ada kemungkinan damai dengan sang suami (Ferry Irawan), Ibu dari Verrell Brasmasta itu menerangkan bahwa ia akan mengurus perceraiannya pada hari Senin.

Halaman Selanjutnya
img_title