Setelah Jadi Korban KDRT, Venna Melinda akan Buat Lembaga Bantuan Hukum untuk Semua Perempuan

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

Bandung – Kedua putra Venna Melinda, yakni Verrell Brasmasta dan Athalla Naufal hadir di Podcast Close the Door Corbuzier yang dipandu Deddy Corbuzier. Video Podcast tersebut diunggah padah Minggu, 15 Januari 2023. Dan pada kesempatan tersebut, Verrell dan Athalla menceritakan seputar kasus KDRT yang menimpa ibu kandungnya.

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Diketahui bahwa Verrell Brasmasta sedang berada di Jepang pada saat kejadian, ia pun langsung terbang menuju Indonesia.

Dalam acara Podcast tersebut, Verrell menelpon ibunya, Venna Melinda, dan memberinya kesempatan untuk berbicara dengan 'Om Deddy'. Deddy Corbuzier pun bertanya perihal keadaan Venna yang menjadi korban KDRT oleh suaminya, Ferry Irawan.

Kontroversi Soal Keaslian Payudara, Dinar Candy: Hanya Om Deddy yang Tahu

Dengan suara yang tidak begitu ceria, Venna menjawab pertanyaan Deddy bahwa dirinya dalam keadaan sakit di bagian rusuk.

Lebih lanjut, Deddy menyinggung soal rencana ke depan apakah ada kemungkinan damai dengan sang suami, Venna langsung menjawab kalau dirinya akan mengurus proses perceraian pada hari Senin.

Terbaru, Begini Pengakuan Dinar Candy Soal Keaslian Payudaranya

"Insya Allah aku akan mengurus cerai hari senin", ujar Venna Melinda, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, pada Minggu, 15 Januari 2023.

Kemudian, pada kesempatan itu, Venna juga mengungkapkan rencananya untuk mendedikasikan sisa hidupnya untuk membantu korban KDRT seperti yang dialaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title