Venna Melinda Bersyukur Miliki Anak Seperti Verrell dan Athalla

Venna Melinda ditemani kedua putranya
Sumber :
  • antvklik.com

Bandung – Kehadiran kedua putra Venna Melinda, yakni Verrell Brasmasta dan Athalla Naufal ke acara Podcast Close the Door Corbuzier, bikin hati terenyuh. Menjelang akhir padcast tersebut, terdapat suasana sedih saat Venna Melinda berbicara via telfon dengan Deddy Corbuzier.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Venna Melinda merasa beruntung telah memiliki putra seperti Verrell Brasmasta dan Athalla Naufal. Mereka berdua siap siaga menemani dan menjaga sang ibunda pada saat mengalami keterpurukan sebab KDRT yang menimpanya.

Venna mengungkapkan pada Deddy, bahwa ia tidak akan terpuruk dan bersyukur punya anak seperti Verrell Brasmasta dan Athalla Naufal.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

"Aku enggak akan pernah terpuruk. Insya Allah Verrell sama Athalla, ini merupakan titik balik mama, mama enggak berhenti bersyukur punya anak-anak kayak kalian. Karena itulah Allah tetep membuat mama tetep bisa survive, karena mama harus melihat kalian lebih sukses", uangkapnya dengan suara parau.

Venna juga memberi motivasi kepada anak-anaknya terlebih Verrell yang akan terjun ke dunia politik. Disarankannya, anak sulungnya itu harus lebih banyak berkarya.

Di Luar Dugaan! Ini Alasan Untung Cahyono Khutbah Sholat Ied Singgung Kecurangan Pemilu

 "Apalagi Verrell mau di dunia politik. Tentunya kamu bisa berkarya banyak, lebih banyak dari yang kamu bisa saat ini, Nak. Begitupun Athalla, begitupun nanti Vania. Aku pasti punya banyak sekali kesempatan untuk membesarkan Vania apalagi. Ya ini atas keselamatan (dari) Allah", imbuh Venna. Suasanapun hening dan tampak kedua putranya mengusap air matanya.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu, dalam kondisi Venna menahan sakit bathin dan fisiknya yang belum benar-benar pulih meminta doa kepada anak-anaknya agar terus Sehat dan bisa melalui semua ini.

Halaman Selanjutnya
img_title