Athalla Naufal Ancam Cabut dari KK Jika Venna Melinda dan Ferry Irawan Damai

Verrel Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Stories @bramastavrl

BANDUNG – Athalla Naufal secara tegas menolak jika sang ibunda, Venna Melinda memutuskan untuk berdamai dengan Ferry Irawan.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Bahkan, adik Verrel Bramasta itu mengancam akan keluar dari kartu keluarga jika sampai sang ibu cabut laporan polisi.

Hal tersebut diungkapkan Athalla Naufal di podcast Deddy Corbuzier. Awalnya, ia disentil mengenai kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kini kembali rujuk dan damai.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

"Ingat gak kejadiannya Rizky Billar sama Lesti Kejora? Itu kan KDRT jelas, kejadiannya hampir sama, disaat semua pendukung Lesti Kejora, akhirnya mereka damai lanjutin pernikahan. Jangan bilang gak mungkin lho," sentil Deddy Corbuzier ke Athalla Naufal dan Verrell Bramasta, di kanal YouTube pribadinya, dilansir Minggu, 15 Januari 2023.

"Aku ngerasanya sih itu unlikely ya, almost to impossible. Kalau aku sih ya udah mungkin urusin hidup aku sendiri aja, tapi kalau itu terjadi ya biarin aja keputusan mama aku tetap mendoakan dan memantau dari jauh aja," jawaban tegas Verrell Bramasta.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Berbeda dari Verrell, Athalla Naufal justru ngaku capek dan tak mau ikut berdrama. "Kalau gue sih udah capek hidup sih kayaknya. Kayaknya gue cabut dari kartu keluarga aja, gue capek drama sumpah capek," timpal Athalla Naufal.

Melihat kondisi Venna Melinda yang saat ini masih dalam kondisi syok dan trauma, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal kompak kesampingkan dulu masalah hajar menghajar Ferry Irawan, apalagi mengaku mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title