Keluarjan Darah, Ternyata Hidung Venna Melinda Alami Pecah Pembuluh Darah

Venna Melinda
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Pada Podcast Close the Door Corbuzier, Venna Melinda berkesempatan bicara seputar kondisi dirinya pasca mengalami KDRT oleh suaminya Ferry Irawan.

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Meski hanya melalui saluran telfon, Venna bisa mengupas soal kondisinya kepada Deddy Corbuzier selaku tuan rumah di Podcast tersebut.

Seperti diketahui, Venna ditelfon oleh anak sulungnya, Verrell Brasmasta yang bertamu ke dapur obrolan Deddy Corbuzier tersebut. Verrell hadir bersama sang adik, Athalla Naufal.

Kontroversi Soal Keaslian Payudara, Dinar Candy: Hanya Om Deddy yang Tahu

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Deddy Corbuzier memulai obrolan dengan Venna dengan menanyakan kabar Puteri Indonesia 1994 itu. Venna pun menjawab masih terasa sakit di bagian rusuknya.

"Tulang rusukku yang sakit Ded. Jadi, Alhamdulillah kalau hidung sudah enggak masalah karena udah berhenti kan pendarahannya. Cuma tulangku ini aja, tulang rusukku sakitnya ke atas sekarang. Dan aku emang capek kali ya, karena kan kemaren bikin BAP sendiri", jawab Venna melalui saluran telfon, pada Minggu, 15 Januari 2023 di Podcast Close the Door Corbuzier.

Terbaru, Begini Pengakuan Dinar Candy Soal Keaslian Payudaranya

Menurut Venna, tulang rusuk mantan Puteri Indonesia 1994 sekaligus mantan DPR RI itu dalam keadaan retak.

"Retak, retak. Tapi dia akan membaik kalau sebukan tidak diforsir", jawabnya kepada Deddy.

Halaman Selanjutnya
img_title