Akui Trauma Berat, Venna Melinda Sampai Lakukan Hal Ini Sebelum dan Sesudah Tidur

Venna Melinda
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

BANDUNG – Artis Tanah Air, Venna Melinda bercerita tentang pengakuannya menjadi korban perlakuan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang ia terima dari suaminya sendiri, Ferry Irawan, beberapa waktu lalu. Sambil menjelaskan, ia terlihat tak kuasa menahan tangis dari matanya.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Ia pun mengaku ogah mengingat-ingat kronologi kejadian KDRT yang menimpanya itu.

Tak ingin kejadian yang menimpanya sia-sia begitu saja, Venna mengaku ingin mengajak semua pihak yang senasib dengannya untuk juga angkat bicara. Baginya, angkat suara ke publik soal penderitaan sakitnya dilakukan semena-mena adalah hal yang sangat penting.

Polisi Ungkap Sederet Fakta Mencengangkan Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana di Ciater

"Artinya, ke depannya kalau saya dikasih kesempatan, bisa juga sama-sama dengan semua survivor atau penyintas KDRT buat perempuan. Saya ingin banget sosialisasikan bahwa kita butuh untuk speak up," ungkap Venna Melinda kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin, 16 Januari 2023.

Menurut Venna, semua orang memiliki kemungkinan untuk diperlakukan semena-mena oleh pasangannya. Hal ini jugalah yang tidak pernah ia pikirkan. Di umurnya yang sudah menginjak 50 tahun ia masih menerima perlakuan KDRT.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"Kita harus punya sikap yang tegas untuk KDRT. Karena jujur, saya enggak pernah menyangka hidup saya di usia 50 tahun saya bisa mengalami ini sendiri dan dilakukan oleh orang yang paling kita percaya," katanya.

Sambil berusaha menahan tangis, Venna Melinda mengaku enggan mengingat-ingat kronologi KDRT yang menimpanya. Bukan tanpa alasan, menurut Venna, semakin dia mengingat kejadian itu, ia merasa semakin deg-degan.

Halaman Selanjutnya
img_title