Alat Vital Dikta Diremas Fans saat Manggung, Begini Kondisinya

Dikta
Sumber :
  • Instagram

BandungPradikta Wicaksono alias Dikta mengalami hal yang tidak menyenangkan saat sedang manggung. Mantan personel Yovie & Nuno tersebut mengalami dugaan pelecehan seksual ketika hadir sebagai pengisi acara musik di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada 13 Januari 2023 lalu.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Ratusan penonton terlihat memadati Sarinah untuk melihat langsung penampilan Dikta dalam acara Globalkustik. Dalam sebuah video singkat yang langsung viral di Tiktok, Dikta tampak berada di sebuah restoran setelah manggung. 

Pada beberapa unggahan akun TikTok yang lain, tampak Dikta dikawal dengan para petugas keamanan menuju panggung acara. Banyak pengunjung yang saling dorong hingga membuat jalan terhambat.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Kabarnya, acara tersebut tidak berjalan dengan mulus hingga selesai sesuai jadwal karena membludaknya jumlah penonton yang menyebabkan desak-desakan. Usai membawakan tiga lagu, Dikta pun segera turun dari panggung dan dibawa masuk ke dalam mal.

"Kasian banget Dikta kedesek sana sini, akhirnya berujung dibubarin karena penontonnya udah bener-bener banyak banget," tulis keterangan unggahan @ibunegara31 di Tiktok, dikutip Selasa (17/01/2023).

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Dikta

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

Tidak hanya itu, setelah Dikta turun dari panggung penonton semakin ramai menghalangi jalan untuk sang artis masuk ke dalam mal.

Halaman Selanjutnya
img_title