Permintaan Maaf Ferry Irawan ke Venna Melinda Lewat Surat, Begini Isinya

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Venna Melinda

BANDUNG – Artis Tanah Air, Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh istrinya sendiri, Venna Melinda. Ferry, disebut oleh Venna, belum pernah menyampaikan permohonan maaf atas apa yang dilakukan olehnya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Namun, belum lama ini, Ferry menulis sebuah surat yang salah satu poinnya berisi tentang permintaan maafnya kepada Venna.

Sebelumnya, Venna Melinda merasa sedih sebab Ferry Irawan dianggap tidak mengakui tindakan KDRT kepada dirinya. Venna meminta agar suaminya itu berani mengaku perbuatan KDRT yang dilakukan kepadanya.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Tapi, kalau dia mengakui, itu mengurangi dosa yang dia buat, yang dia langgar janjinya demi Allah, demi Rasulullah dengan orang tua saya," ungkap Venna Melinda kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin, 16 Januari 2023.

"Ferry Irawan saja tidak pernah mengakui bahwa dia menyakiti saya," sambungnya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Di lain sisi, ternyata Ferry Irawan dikabarkan telah menulis sebuah surat untuk Venna Melinda. Surat tersebut ditulis pada Senin, 16 Januari 2023, lalu.

Ferry Irawan Ditahan

Photo :
  • VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title