Bantahan Ferry Irawan Soal Nafkahi Venna Melinda Ditertawakan Athalla Naufal

Athalla Naufal bersama Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram/@athallanaufal7

BANDUNG – Sebelum resmi ditahan sebagai tersangka kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Senin malam kemarin, Ferry Irawan sempat memberikan sejumlah klarifikasi mengenai konflik rumah tangganya dengan Venna Melinda.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Salah satu yang diklarifikasi Ferry mengenai soal nafkah. Dirinya membantah tudingan yang menyebut ia tak memberi nafkah ke Venna Melinda. Namun, saat dikonfirmasi ke pihak Venna, yakni anak-anaknya, Athalla Naufal memberi jawaban yang mematahakan klaim Ferry.

Sebelumnya, di depan Polda Jawa Timur, Senin siang kemarin, Ferry Irawan yang diwakili pengacaranya Jeffry Simatupang memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan soal Ferry adalah suami yang tidak bertanggung jawab. Pengacara itu memamerkan salah satu bukti berupa tangkapan layar bukti transfer.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

"(Saya) masih (memberikan nafkah terus setiap bulan), walaupun tidak seperti layaknya orang yang bekerja di kantoran," jelas Ferry saat ditanya pengacaranya benar tidak ia memberi nafkah setiap bulan.

Ferry juga menyebut bahwa semua hasil kerja yang ia dapatkan semua masuk ke rekening ibunda Verrell Bramasta itu.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

"Saya ini influencer, jadi penghasilan saya itu mungkin tarulah kontraknya 3 bulan, dibayarkan pada saat sudah selesai dilunasi. Semua apa yang saya dapatkan, itu semua saya berikan dan masuk ke rekening istri saya. Karena saya dari awal sudah menyampaikan ‘saya tidak ada niat untuk tidak membahagiakan istri saya’," ujar Ferry Irawan.

Pembelaan Ferry Irawan itu kembali disinggung oleh Denny Sumargo kala mengundang Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ke podcastnya.

Halaman Selanjutnya
img_title