Ternyata Ini Sebab Alvin Faiz Tuding Larissa Chou Selingkuh

Larissa Chou
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Setelah lama bercerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz baru-baru ini mengungkap tudingan terhadap mantan istrinya itu. Alvin menuding bahwa mantan istrinya itu pernah berselingkuh dengan orang lain sewaktu mereka masih berstatus suami-istri.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Kabar tudingan itu sampai di telinga manajer Larissa, Adit Jagoan. Ia pun angkat bicara perihal tudingan Alvin terhadap Ibu dari anaknya itu.

Menurut kabar yang dirilis oleh intipseleb, Alvin mengaku sudah lama memendam uneg-uneg terkait mantan istrinya tersebut. Namun belakangan ini Alvin meluapkan kekesalan yang menurutnya sudah lama ia pendam. Kekesalan itu Alvin luapkan sebab dirinya kerap menerima hujatan para netizen.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Berbeda dengan pengakuan Alvin, manajer Larissa, Adit Jagoan justru mengungkapkan bahwa Alvin kesal hanya karena candaan anak kecil, Yusuf yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri bersama ibunya.

"Sebenarnya, awalnya tuh gara-gara Larissa memposting sama anaknya Yusuf di Story dan itu kan sebenarnya bercandaan seorang anak," ungkap Adit, manager Larissa Chou, saat ditemui awak media di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Selasa, 17 Januari 2023.

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Diduga, Alvin tersinggung atas ucapan Yusuf. Kemudian Alvin meminta manajer Larissa itu untuk menyampaikan pesan kepada Larissa. Namun Adit tidak menjelaskan apa pesan yang disampaikan Alvin tersebut.

"Nah Alvin tersinggung dengan perkataan yang dikeluarkan anaknya. Akhirnya dia bilang ke saya, 'tolong sampaikan ke Larissa dan Yusuf', saya sampaikan ke Larissa," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title