Komentar Densu Soal Video Permintaan Maaf Ferry Irawan: Kurang Meyakinkan

Denny Sumargo
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube TRANS TV

Bandung – Balum lama ini, kedua putra Venna Melinda yakni Verrell Brasmasta dan Athalla Naufal hadir sebagai bintang tamu di Podcast Denny Sumargo (Densu).

Nonton Pertandingan Sepakbola dan Dapatkan Saldo DANA Gratis, Begini Caranya

Pada kesempatan itu, mereka memperlihatkan video Ferry Irawan yang minta maaf sambil menangis. Video tersebut merupakan usaha Ferry Irawan untuk menunjukkan penyesalan atas apa yang ia perbuat terhadap Venna Melinda yang tak lain adalah istrinya.

Terkait video Ferry itu, Deny Sumargo dimintai tanggapannya saat hadir dalam sebuah acara yang dipandu oleh Dewi Persik, Nassar dan Rian Ibram di salah satu stasiun televisi swasta.

Dapat Saldo DANA Gratis dari Nonton Pertandingan Sepakbola, Begini Caranya

“Aku liat memang ya sedih sih dia mukanya menunjukan penyesalan, cuma kalau ditanya ada air matanya pas aku liat tidak ada air mata sih memang,” ucap Denny Sumargo dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Kamis (19/01/2023).

Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @sumargodenny
Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp600 Ribu Hari Ini Senin 13 Mei 2024

Lebih lanjut, Deny Sumargo mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa menilai, tapi jik dilihat dari segi ekspresi, video penyelesaian Ferry itu kurang meyakinkan.

“Aku gak bisa menilai ya, tapi kalau hati orang kita gak bisa tahu, tapi secara ekspresi masih agak kurang meyakinkan sih kalau ekspresi, mungkin saat itu dia lagi sangat, kalau aku bilang sih lebih ke orang yang lebih stres banget sih,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title