Pihak Keluarga Ferry Irawan Buka Suara Soal Kasus KDRT Venna Melinda

Foto keluarga Ferry Irawan
Sumber :
  • antvklik.com

Bandung –  Ferry Irawan kini ditetapkan sebagai tersangka dalam Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Venna Melinda. Saat ini ia tengah ditahan di Polda Jatim (Kepolisian Daerah Jawa Timur).

Terungkap, Tersangka Korupsi Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Dari Mana Aja?

Terkait hal ini, pihak keluarga Ferry Irawan mempertanyakan soal penahanan pria berusia 45 tahun tersebut. Penasaran? Simak selengkapnya berikut di bawah ini.

Menggelar jumpa pers, pada satu kesempatan Faisal selaku adik ipar dari Ferry Irawan mengaku bingung lantaran sang kakak iparnya ditahan atas perkara yang dinilainya kecil.

Tersangka Korupsi PT. Timah, Ternyata Ini yang Buat Suami Sandra Dewi Kaya

"Yang saya bingung kalau perkara sekecil itu mimisan dan akhirnya diperbesar, ini kan sama saja menjatuhkan posisi seorang suami. 

Apalagi ya saya juga semua pasangan gak ada yang gak pernah namanya konflik, kalau sekedar mimisan dan akhirnya diperbesar, kami keluarga juga jadi makin bingung," Ucap Faisal adik ipar Ferry Irawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Januari 2023.

Tak Main-main, 4 Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi: Triliunan!

Dalam keterangan tambahannya. Pihak keluarga belum mendapatkan penjelasan apapun dari kepolisian terkait penahanan Ferry Irawan.

"Bahkan banyak sekali yang bertanya ini cuma proses seperti itu kok tiba-tiba Ferry ditahan dan lain-lain. Keluarga belum dapat penjelasan apa-apa dari pihak kepolisian, sampai hari ini kami sangat menyayangkan itu," kata Faisal

Halaman Selanjutnya
img_title