Bersyukur Selamat dari KDRT, Venna Melinda: Semua Karena Pertolongan Allah

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

Bandung – Nama aktris sekaligus politikus Venna Melinda akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan karena mengalami dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan pelaku suaminya sendiri yakni Ferry Irawan. Insiden nahas itu dialami Venna di sebuah hotel yang berada di Kediri, Jawa Timur.

Syahrini Hamil Anak Pertama di Usia 43 Tahun! Perubahan Perut Buncitnya Jadi Sorotan

Tidak tinggal diam, Venna Melinda lantas melaporkan kasus dugaan KDRT yang dialaminya itu ke pihak kepolisian di Jawa Timur. Laporan Venna cepat diproses. Saat ini, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan.

Disisi lain, Venna mengungkapkan isi hatinya di sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Venna memperlihatkan sebuah fotonya tengah tersenyum manis dalam balutan busana berwarna putih. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Venna Melinda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik kepada dirinya.

Hendak Mengisi Acara di Majalengka, Ruben Onsu Tumbang hingga Dilarikan ke UGD

“Assalamualaikum,,, Matur suwun nggih untuk semua yang selalu mendoakkan saya melewati masa masa sulit ini,” tulis Venna Melinda dikutip dari instagram pribadinya @vennamelindareal, Jum'at (20/01/2023).

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Venna merasa sangat bersyukur karena bisa melewati kejadian KDRT dalam keadaan selamat. Venna menyebut, kejadian dugaan KDRT yang dialaminya menjadi sebuah momen atau saat paling mencekam dalam hidupnya.

“Alhamdulilah,, Karena pertolongan Allah SWT, saya bisa selamat dari kejadian yang sangat mencekam selama hidup saya,” tulis Venna Melinda.

Halaman Selanjutnya
img_title