Gratis, Hotman Paris Siap Bantu Denny Sumargo Hadapi Somasi Keluarga Ferry Irawan

Denny Sumargo dan Hotman Paris
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Buntut dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Venna Melinda, kini meluas ke pihak lain. Denny Sumargo yang sempat mendatangkan kedua putra Venna Melinda yaitu Verrell Brasmasta dan Athalla Naufal juga ikut terseret lantaran dianggap ikut mencemarkan nama baik Ferry Irawan.

Klik Link DANA Kaget Rp 600 Ribu Hari Ini Jumat 24 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Terendus kabar bahwa mengenai hal itu, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum dari Ferry Irawan akan mensomasi Denny sebagai tuan rumah Podcast tersebut.

Sampai ke telinga Hotman Paris, pengacara kawakan tersebut angkat bicara soal isu Denny akan disomasi. Hotman siap pasang badan membantu Denny. Bahkan, Hotman akan memberinya bantuan secara gratis.

Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 24 Mei 2024

"Jadi orang-orang yang disomasi gak usah khawatir, datang ke gua, gua bantu lu hadapin, gratis," kata Hotman Paris dikutip dari instagram pribadinya, Jum'at 20 Januari 2023.

Menurut Hotman, apa yang dilakukan Denny Sumargo tidak termasuk pencemaran mama baik. Pasalnya, Denny hanya mengungkap fakta yang benar-benar terjadi.

Cara Cepat Klaim Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Hari Ini, Jumat 24 Mei 2024

"Saya mau kasih pencerahan hukum bahwa memposting sesuatu fakta kenyataan, apalagi hanya sekedar nangis-nangis dan minta maaf, bukan lah pencemaran nama baik," ujar kuasa hukum Venna Melinda tersebut.

Bahkan, Hotman Paris mengatakan bahwa yang diposting Denny yakni video permintaan maaf Ferry Irawan yang terlihat (dalam video itu) sambil menangis justru dapat meningkatkan nama orang tersebut karena menunjukkan kesungguhan.

Halaman Selanjutnya
img_title