Mantan KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora Terlihat di Polda Metro Jaya Tengah Malam, Ada Apa?

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Bandung – Masih belum lekang dari ingatan publik soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Kendati keduanya memilih jalan damai, namun warganet masih menyimpan memory kasus rumah tangga mereka.

Baru-baru ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora kepergok keluar dari Polda Metro Jaya pada tengah malam, tepatnya malam Kamis 19 Januari 2023.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Tak jelas apa yang mereka lakukan di Kantor Polisi tersebut. Kuasa hukum Rizky dan Lesti juga belum bersedia memberi keterangan terkait keberadaan kliennya di Polda Metro Jaya tengah malam itu.

“Untuk kepentingannya apa, nanti akan kita kembali sampaikan,” ungkap Sadrakh Seskoadi, kuasa hukum Rizky Billar dan Lesti Kejora, saat ditemui awak media pada Jumat, 20 Januari 2023.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

“Kita akan klarifikasi dengan jelas kok kepada teman-teman media,” ia melanjutkan, dikutip dari antvklik.com pada Jum'at, 20 Januari 2023.

Kendati demikian, ada dugaan soal kedatangan mereka ke Polda Metro Jaya tersebut adalah untuk melaporkan salah seorang Netizen yang memberi komentar kurang baik terhadap anak semata wayang mereka, Al-Fatih.

Halaman Selanjutnya
img_title