Warganet Kisruh, Venna Melinda Dikabarkan akan Berdamai dengan Ferry Irawan

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Venna Melinda

Bandung – Artis yang sempat menyabet gelar Puteri Indonesia pada tahun 1994 Venna Melinda, tengah menjadi pusat perhatian publik setelah mengalami KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. Mengalami nasib naas itu, Venna pun banjir dukungan dan doa dari khalayak ramai.

Perbandingan Kekuatan Militer Israel Vs Iran, Siapa Paling Unggul?

Namun ada kabar yang mengejutkan, setelah Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas laporan KDRT oleh Venna pada pihak kepolisian, terendus kabar bahwa Venna Melinda akan berdamai dengan sang suami, Ferry Irawan.

Kabar itu muncul dari sebuah akun Instagram dengan membagikan video yang mengatakan bahwa Venna akan berdamai dan ingin menemui Ferry Irawan di Jawa Timur.

Usai Mediasi dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Bilang Begini

“Muncul sebuah kabar mengejutkan, Venna Melinda ingin berdamai dan menemui Ferry Irawan di Polda Jawa Timur. Kabar rencana Venna Melinda ke Surabaya untuk bertemu Ferry bukan isapan jempol. Salah satu motifnya, diam-diam Venna masih merindukan sosok suami yang baru 10 bulan menikahinya,” ucap narasi dalam video tersebut, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Jumat, 20 Januari 2023.

Panglima Manguni Andy Rompas: Prabowo Bersatu dengan Jokowi, Itulah Kedamaian Sesungguhnya

“Rasa rindu itu dipicu perasaan sayangnya pada Ferry yang ternyata belum sepenuhnya mati,” sambungnya.

Padahal sebelumnya, Venna menegaskan dalam postingan instagram pribadinya kalau ia tak lama lagi akan menggugat cerai suaminya tersebut kepada pengadilan agama.

Halaman Selanjutnya
img_title