Pertemuan Bunda Corla dan Ruben Onsu Dibanjiri Air Mata

Bunda Corla
Sumber :
  • TikTok @nyonya.corla_1

BANDUNG – Aktris lawas yang akhir-akhir ini viral di media sosial, Bunda Corla akhirnya pulang kampung ke Indonesia setelah bertahun-tahun bekerja dan menetap di Jerman. Bunda Corla viral karena aksi kocaknya saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Sarwendah Somasi 5 Akun TikTok yang Sebut Betrand Peto Sebagai Pengganti Ruben Onsu

Setibanya di Indonesia, Bunda Corla disibukkan dengan berbagai aktivitas salah satunya adalah menghadiri acara televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu, pada Jumat siang, 20 Januari 2023. Itu merupakan pertemuan pertama Ruben dan Bunda Corla setelah berpisah selama bertahun-tahun.

Bunda Corla dan Ruben Onsu berteman sudah sejak lama yakni sekitar tahun 2000-an. Keduanya sangat dekat. Setelah berpisah sangat lama, pertemuan Bunda Corla dan Ruben dalam acara itu dipenuhi air mata. Keduanya menangis dan saling berpelukan.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

"Lama gak ketemu kamu Ben. Bersyukur sama Allah kamu sekarang bahagia. Ya Allah ya Tuhanku," kata Bunda Corla sambil menangis memeluk Ruben Onsu dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Jumat, 20 Januari 2023.

Ivan Gunawan yang juga menjadi host dalam acara tersebut menjelaskan bahwa memang benar Bunda Corla sangat ingin bertemu dengan Ruben Onsu. Bahkan, setibanya di Indonesia, salah satu orang yang paling ingin ditemui Bunda Corla adalah Ruben Onsu.

Ruben Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Sarwendah, Ungkap Kondisinya Saat Ini

"Pas Bunda sampai di Jakarta, salah satu yang pengen diketemui itu kamu (Ruben). ‘Ruben rumahnya di mana, Emak mau ke sana’. Dari pagi ‘Ruben ada, Ruben ada?" kata Ivan Gunawan.

Sebagai informasi, nama Bunda Corla belum lama ini ramai diperbincangkan warganet dan menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Bunda Corla merupakan artis lawas yang kini tinggal dan bekerja di Jerman. Ia berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena tingkah kocaknya saat melakukan live di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title