Dewi Perssik Sampai Emosi Sultan Akhyar Tak Mengakui Kesalahannya

Dewi Perssik
Sumber :
  • pinterest

BANDUNG – Pedangdut Dewi Perssik atau akrab disapa Depe naik pitam saat mengetahui Sultan Akhyar sebagai yang dikenal mengelola akun live TikTok nenek-nenek mandi lumpur tidak merasa bersalah atas perbuatannya yang dianggap eksploitasi. 

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Sultan Akhyar dinilai Dewi Perssik tidak memikirkan efek jangka panjang dari apa yang dilakukannya tersebut. Hal itu lantaran Sultan bisa membuat anak muda lainnya untuk mempekerjakan orang tua dan mengeksploitasi mereka. 

"Tapi mas tidak memikirkan bagaimana efek dampak orang yang menonton mas yang pada akhirnya dicontoh oleh mereka salah satunya adalah anak-anak muda yang bisa mempekerjakan orang-orang yang sudah tua dengan mohon maaf dengan menjual kesedihan, menangis itu kan mas bilang adalah akting untuk mencari simpati. Apakah mas tidak memikirkan hal itu?" tanya Dewi Perssik yang mulai emosi dalam sebuah tayangan televisi yang dikutip pada Jumat, 20 Januari 2023. 

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Dewi Perssik pun kemudian memberikan pertanyaan lagi kepada Sultan Akhyar soal apakah dirinya tidak memiliki rasa bersalah terhadap nenek yang ia suruh live TikTok sambil mandi lumpur tersebut. 

"Apakah mas tahu dan mas tidak merasa bersalah atas edukasi yang mas kasih atas tontonan mas itu?" tanya sang pedangdut. 

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Sultan pun menjawabnya dengan mengatakan bahwa mereka melakukan akting tersebut karena membutuhkan perhatian dari penonton TikTok. 

"Soalnya kita cari perhatian," kata Sultan yang kemudian omongannya langsung dipotong oleh Depe. 

Halaman Selanjutnya
img_title