Saran Hotman Paris kepada Denny Sumargo Usai Disomasi Video Viral Ferry Irawan

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Kuasa Hukum dari keluarga Ferry Irawan yakni Sunan Kalijaga menyebutkan pihak keluarga Ferry Irawan merasa dirugikan imbas video Ferry Irawan minta maaf dan mendapatkan hujatan dari warganet.

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

Hotman Paris yang mengetahui hal tersebut tidak tinggal diam, ia secara tegas menyebutkan apa yang dilakukan Denny Sumargo bukan pencemaran nama baik melainkan menguak fakta yang ada.

"Saya mau kasih pencerahan hukum bahwa memposting sesuatu fakta kenyataan, apalagi hanya sekedar nangis-nangis dan minta maaf, bukan lah pencemaran nama baik," kata Hotman Paris.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Bahkan menurutnya lagi, sesuatu yang diposting oleh Denny Sumargo yakni video Ferry Irawan menangis bisa meningkatkan kepercayaan orang.

"Jadi memposting suatu kenyataan yang bukan berita asusila, bukan lah pencemaran nama baik, jadi kalau misalnya saya nangis-nangis, minta maaf kepada istriku atas perbuatanku, dan itu diposting oleh siapa pun itu bukan pencemaran nama baik, bahkan itu malah meningkatkan nama daripada orang tersebut karena dia mau minta maaf atas kesalahannya," tambah Hotman Paris.

Lucu, Begini Perbincangan Habib Jafar dan Pendeta Marcel Soal War Takjil

Hotman Paris juga memberikan jasa kepada Denny Sumargo untuk membantu permasalahan hukum dengan keluarga Ferry Irawan secara gratis.

"Jadi orang-orang yang disomasi gak usah khawatir, datang ke gua, gua bantu lu hadapi, gratis," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title