Ibu Norma Risma Takut Diomongin Tetangga Karena Dituding Selingkuh dengan Rozy Zay Hakiki

Ibu Norma Risma dan pengacaranya saat di podcast Nasrul Warid
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Visual Generation

Bandung – Rihanah Anah justru memberikan pernyataan ambigu soal tidak membawa perselingkuhannya ke lingkungan rumahnya.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Pasalnya, Ibu Norma Risma mengakui bahwa dirinya  mendapatkan sanksi sosial setelah Norma Risma melemparkan tuduhan jika dirinya berselingkuh dengan menantu sendiri, Rozy Zay Hakiki alias Rozy. Bahkan, ia mengaku sempat takut untuk keluar rumah.

Namun, anehnya Rihanah Anah juga mengaku tidak dikucilkan oleh teman dan keluarganya. Sebab, kata Rihanah, mereka tidak langsung memercayai tuduhan Norma Risma yang menyebutnya berselingkuh dengan Rozy.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Sewaktu dia menanyakan hal ini, benar atau tidaknya. Di keluarga saya, tidak percayalah secara langsung. Masa sih seperti itu. Kalo sama temen dan sama keluarga, gak (dikucilkan)," kata Rihanah Anah, dilansir dari YouTube Visual Generation 20 Januari 2023. 

Hanya saja, Rihanah Anah mengaku dikucilkan oleh masyarakat. Tetangga-tetangganya menggunjingnya sehingga ibu Norma Risma itu takut keluar rumah.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Cuma kalau sama masyarakat, iya dikucilin. Pada waktu kejadian itu, saya sempet dikucilkan. Semua tetangga itu pada ngomong semua. Terus saya gak berani untuk keluar rumah," ucapnya.

Sang host merasa Rihanah Anah tak perlu takut keluar rumah jika tuduhan berselingkuh dengan Rozy salah. Tapi, ibu Norma Risma terlanjur malu karena permasalahan sudah menyeret keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title