Lagi, Nikita Mirzani Sambangi Polres Jakarta Selatan

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru
Sumber :
  • intipseleb.com

BandungNikita Mirzani, merupakan sosok yang tidak luput dari jepreran kamera wartawan. Usai dia dibebaskan dari rumah tahanan Serang kelas IIB, kini ia kembali terlihat di kantor polisi, tepatnya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at, 20 Januari 2023.

Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Dikutip dari Intipseleb, perempuan yang biasa dipanggil Nyai itu tak datang sendirian. Tapi ditemani oleh Fitri Salhuteru. Mereka datang dengan mengendarai mobil Alphard warna putih dengan pakaian semi formal.

Diketahui bahwa kedatangan Nikita ke Polres Metro Jaksel itu adalah untuk BAP (Berita Acara Pemeriksaan) atas laporannya terhadap Lia Rungkat. Menurut Nikita, kasus itu tertunda lantaran ia terkendala harus menghuni Rutan Kelas IIB.

Emosi! Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Berurusan dengan Lolly: Anakku Cuma 2

"Agenda ini BAP, alhamdulillah kasusnya setahun ya, 2022 hampir mau setahun kasus Niki yang laporkan ke Lia Rungkat, akhirnya sampai ke pemanggilan saksi-saksi dan statusnya waktu itu di BAP tapi lagi gak bisa di Rutan Serang II B," Ujar Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, Jumat 20 Januari 2023.

Dalam keterangan tambahannya. Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi membawa beberapa bukti lainnya, salah satunya tangkapan layar atau screenshoot.

Nikita Mirzani Cabut Hak Harta Gino-gini, Lolly Tak Berkutik

"Bawa, screenshoot," kata Nikita Mirzani.

Tidak hanya itu, kedatangan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jaksel itu juga untuk menanyakan perihal kasusnya dengan Kiki The Potters yang menurutnya sudah P21 (pemberitahuan bahwa penyelidikan sudah lengkap).

Halaman Selanjutnya
img_title