Terbaru! Aldi Taher Nyanyi Lagu KDRT Ferry Irawan pada Venna Melinda

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram Aldi Taher

Bandung – Setelah membuat sebuah lagu tentang Lesti Kejora dan Rizky Billar yang saat itu tengah dihantam kasus KDRT. Kali ini Aldi  ini juga membuat dan menyanyikan sebuah lagu menanggapi kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda oleh Ferry Irawan

Sandra Dewi Dihujat Netizen Usai Suaminya Jadi Tersangka Korupsi

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Aldi Taher baru-baru ini. Dalam unggahannya, ia memperlihatkan tengah bernyanyi sambil memainkan sebuah gitar untuk mengiringi nyanyiannya tersebut.

“Venna, maafin abi, abi benar-benar menyesal, abi kangen,” ucap Aldi Taher pada potongan lagunya dilansir dari instagramnya @aldi.taherofficial, Sabtu (21/01/2023).

Viral Boikot Sejumlah Film Horor yang Menjelekkan Islam, Daftarnya Cek Disini

“Kamu telah berubah, tak seperti dulu, kini kamu kasar dan tak ada lembutnya. Maafkan abi sayangku, abi sungguh menyesal, abi sungguh menyesal, abi sungguh menyesal,” sambungnya.

“Tolong maafkan abi, tolong maafkan abi, abi sungguh menyesal dan abi sungguh menyesal,” sambungnya lagi. 

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Diketahui, dalam video tersebut Aldi Taher tampak hanya mengenakan pakaian yang cukup sederhana, berbalutkan celana pendek warna merah yang dipadukannya dengan jaket bermotif. 

Kemudian, Aldi Taher pun bernyanyi dengan penuh ekspresif, terlihat pula jika dirinya memasang muka bersedih dengan memparodikan Ferry Irawan saat meminta maaf kepada Venna Melinda. 

Halaman Selanjutnya
img_title