Pose 'Liar' Anindita Hidayat di Pinggir Kolam Renang Meresahkan Netizen

Anindita Hidayat
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Sosok selebgram cantik bertubuh seksi Anindita Hidayat, kerap menyita perhatian publik. Pasalnya wanita berkulit coklat sawo matang tersebut, memang memiliki bentuk tubuh ideal dan menggoda.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Aksi mojang asal Bandung itu memang kerap mencuri perhatian netizen, lantaran terbilang extreme dan selalu meresahkan publik.

Selain memiliki hobi yang cukup menantang adrenalin, Anindita Hidayat juga sering mengumbar potret seksinya di Instagram.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Bergaya super vulgar di pinggiran kolam, wanita berusia 28 tahun itu berpose sangat liar dan menggoda dengan tatapan mata super tajam.

"Jika anda bersaing dengan orang lain, anda akan kalah. Jika anda bersaing dengan diri sendiri anda menjadi lebih baik," tulis caption berbahasa Inggris Anindita Hidayat di Instagram, dilansir Sabtu, 21 Januari 2023.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Memamerkan lekuk tubuh seksinya, Anindita terlihat sangat percaya diri saat mengenakan bikini super mini berwarna pink, netizen langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram Anindita di postingan terbarunya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title