Bagi-bagi Angpao Jadi Hal yang Dirindukan Erika Carlina Saat Rayakan Imlek

Erika Carlina
Sumber :
  • Instagram @eri.carl

BandungErika Carlina dikenal sebagai artis pendatang baru yang memulai debut beraktingnya pada 2018 lalu. 

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Wanita cantik berusia 29 tahun itu ternyata memiliki darah keturunan Chinese dari sang ayah, dan keturunan Jawa dari sang ibu.Meskipun begitu, dirinya juga turut merayakan Tahun Baru Imlek bersama dengan keluarga besar sang ayah.

"Pastinya aku ikut ngerayain juga, karena papi aku emang Chinese banget asli keluarganya juga masih ngerayain,” ujar Erika Carlina, dikutip dari AntvKlik Sabtu 21 Januari 2023. 

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

Turut merayakan Imlek atau pergantian tahun baru yan telah menjadi kepercayaan umat Khong Hu Cu, hal yang menjadi suatu kerinduan bagi Erika Carlina adalah bagi-bagi angpao atau yang disebut bingkisan merah yang berisikan sejumlah uang.

"Angpaonya, jadi kalo di Chinese itu kalo belum menikah masih menerima angpao, kalo udah menikah kita yang kasih angpao. Kebetulan aku belum menikah jadi masih terima angpao,” ucap Erika Carlina.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

Tak hanya itu, Erika Carlina juga mengungkap berbagai makanan yang sudah disiapkan untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek di keluarganya. 

"Banyak, ada dodol, masakan dari keluarga papi sih, jadi keluarga papi suka masak, aku sih tinggal tunggu makannya aja,” kata Erika.

Halaman Selanjutnya
img_title