Kenakan Outfit Serba Merah, Cupi Cupita Tampil Cantik Sambut Imlek

Cupi Cupita
Sumber :
  • Instagram Cupi Cupita

Bandung –  Cupi Cupita menjadi salah satu aktris Tanah Air yang tak lepas dari sorotan dan perhatian dari sejumlah netizen. Seperti baru-baru ini, ia membagikan sebuah foto sangat cantik dengan balutan busana warna merah

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Wanita asal Bandung tersebut turut mengunggah penampilannya untuk merayakan Imlek, ia tampil bak gadis Tiongkok yang polos dengan latar suasana foto yang dibuat bertema Imlek.

Dalam postingannya tersebut, Cupi Cupita tidak menuliskan keterangan, namun ia hanya menyematkan satu lambang hati warna merah. 

Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Kemudian, jika dilihat dari baju yang dikenakannya bukan cheongsam khas Imlek pada umumnya. Cupi Cupita di sini lebih memilih pakai tanktop merah agar image seksi yang melekat pada dirinya tetap terpampang.

Selanjutnya, Cupi pun tampak memakai makeup dengan menunjukkan nuansa Imlek. Misalnya saja pada anting, Cupi menggunakan anting bulat tipiw yang disambungkan dengan hiasan lampu lampion warna merah.

Menyesal Sewa Pengasuh, Anak Aghnia Punjabi Dibantai Hingga Babak Belur

Cupi memberi sentuhan pada area mata yang dibuat sayu dengan permainan eyeshadow warna coklat. Meski matanya dibuat light, alis dan bibir kebalikannya. Itu yang bikin tampilannya makin mirip gadis China.

Sementara itu, Cupi juga terlihat mengikat rambut panjangnya dan dikepang, lalu dibiarkan pula sedikit terurai di bagian depan. 

Halaman Selanjutnya
img_title