Nikita Mirzani Bakal Bagi-bagi Uang Saweran Rp100 Juta yang Dikembalikan Bunda Corla

Nikita Mirzani dan Bunda Corla
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Viralnya Bunda Corla tidak bisa dilepaskan dari sederet nama publik figur yang ikut memberikan saweran padanya. Lewat live Instagramnya, Bunda Corla diberi sejumlah tantangan oleh beberapa akun centang biru seperti Maharani Kemala, Haris Vriza, hingga artis papan atas Ivan Gunawan dan Nikita Mirzani.

Terbaru! Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Hadiah yang diberikan tak main-main yaitu uang puluhan hingga ratusan juta. Namun, belakangan, salah satu artis yang menyumbang, Nikita, disebut-sebut meminta kembali uang yang sudah diberikan sebesar Rp100 juta. 

"Gue kan memang bukan anaknya. Gue kan anak ibu gue. Gue tidak pernah bilang dia harus nyebut gue anak dia, gue kasih uang karena dia hibur gue, dia menerima tantangan gue," kata Nikita Mirzani dilansir dari YouTube KH infotainment, Sabtu, 21 Januari 2023.

Selamat! Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Begini Caranya

Lebih lanjut, ketika disinggung soal pengembalian uang sawerannya, Nikita mengaku akan menerimanya. Ia juga mengungkapkan dugaan alasan Bunda Corla selalu meminta untuk ditransfer ke rekening di Indonesia yakni untuk menghindari pajak.

"Kalau dia mau ngembaliin uangnya sangat gue terima karena setelah gue cari tahu kenapa dia tiap disawer selalu bilang transferlah, transfer ke rekening Indonesia. Rekening saudara dia karena mau dia salurkan untuk beli Al-Qur'an santunan ke yatim piatu, ternyata tidak. Kenapa transfer ke rekening Indonesia karena dia mau menghilangkan pajak di Jerman, supaya tidak terdeteksi," bebernya.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Minggu 28 April 2024

"Tapi tetap dia mau nerima uang dari manapun karena dia punya residence club satu sen yang dia dapat ke pemerintahan Jerman. 500 ribu Euro kalau di Indonesia Rp 8 miliar. Belum dibayar sama sekali," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengungkap bahwa sebenarnya ia tak pernah meminta uang yang sudah diberikan untuk dikembalikan. Apalagi dirinya paling pantang meminta apa yang sudah dia berikan ke orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title