Sempat Berhijab, Nikita Mirzani Secara Agama Cukup Dalam

Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Irfan Hakim
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Diketahui pernah memakai hijab, Nikita Mirzani akhirnya memutuskan untuk melepas hijabnya. Keputusan itu bukan ia lakukan dengan serta merta, namun telah melalui pertimbangan bahkan sempat berkonsultasi kepada temannya.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Cerita perihal keputusan membuka hijab tersebut, dibongkat dalam sebuah acara bersama Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Nikita Mirzani tampil juga bersama Mpok Alpa. Irfan Hakim yang bicara terus terang soal keputusan Nikita tersebut.

Dalam kesempatan itu, Irfan Hakim sempat menceritakan soal keputusan Nikita Mirzani untuk membuka hijab. Irfan juga mengatakan bahwa sebenarnya Nikita Mirzani cukup dalam soal agama.

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

“Banyak orang enggak tahu kalau Niki itu sebetulnya secara agama juga cukup dalam,” ucap Irfan Hakim pada Jumat (20/1/2023).

Dalam obrolan itu juga, Irfan mengaku bahwa artis yang akrab dipanggil Nyai minta izin kepada Irfan untuk buka hijab tersebut.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

“Ketika Niki memutuskan pakai hijab, gue dateng. Dia mau buka, izin ke gue,” sambungnya.

Meskipun Nikita meminta izin kepada Irfan, namu rekan Raffi Ahmad itu mengaku dengan berat hati ia memasrahkan keputusannya kepada Nikmir.

Halaman Selanjutnya
img_title