Melaney Ricardo Jelaskan Soal Gestur Seperti Minta Bantuan

Melaney Ricardo diduga beri kode minta tolong
Sumber :
  • Tangkap layar

BANDUNG – Presenter kenamaan Melaney Ricardo mendadak menjadi sorotan setelah videonya di TikTok viral. Tidak sedikit dari netizen yang menyoroti bahwa dalam video tersebut, Melaney Ricardo nampak meminta bantuan.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Hal ini bermula saat istri dari Tyson Lynch itu tampil dalam sebuah konten dimana dia hendak berbincang dengan Bunda Corla. Namun, sejumlah netizen justru memperhatikan gerak tangan dan sederet gestur empat jari Melaney yang diduga netizen, ibu dua anak itu sedang memberikan sebuah kode pesan Help yang hendak disampaikan.

Ramainya video tersebut membuat Melaney Ricardo akhirnya angkat bicara. Diungkapnya bahwa dirinya tidak dalam kondisi yang dapat mengancam jiwa. Dia juga menyebut dirinya dalam keadaan yang baik-baik saja.

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

"Melalui video ini aku mau mengklarifikasi dan menjelaskan beberapa hal karena banyak banget teman-teman yang menanyakan melalui TikTok, Instagram sekaligus whatsapp. Pertama-tama Puji Tuhan, alhamdulillah aku oke, aku dalam keadaan sehat walafiat, tidak tertekan tidak dalam keadaan membahayakan sampai saat ini. Aku sehat, bahagia, ini karena banyak yang tanya 'Kak Mel are you okay?' I am okay," kata Melaney Ricardo.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Melaney Ricardo meminta maaf tentang video dirinya yang memberikan gestur empat jari itu. Sebab dia tidak mengetahui arti bahwa gestur empat jari tersebut memiliki arti permintaan pertolongan kepada orang sekitar.

Megawati Hangestri Jadi Sorotan, Tulis Pesan Haru Untuk Mendiang Ayahnya

"Aku pribadi tidak tahu ternyata empat jari seperti ini adalah lambang dari orang yang bersangkutan mengirimkan pesan permintaan tolong, jadi aku enggak pernah tau nih. Jadi kita belajar sesuatu hal baru bahwa jari empat seperti ini orang yang bersangkutan yang berbicara itu memberikan pesan butuh pertolongan," katanya.

Melaney kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya berpose dengan menggunakan empat jari itu. Lantaran kuku palsu yang digunakannya terutama di jari jempolnya copot. Maka dari itu untuk menutupinya dia berpose empat jari beberapa kali dalam video itu.

Halaman Selanjutnya
img_title