Wauw! Villa Mewah Hotman Paris Ditawar Rp. 500 Miliar

Villa Hotman Paris di kawasan Canggu, Bali.
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Pengacara kondang, yakni Hotman Paris kembali diberitakan dengan hal fantastisnya. Selain indentik dengan perempuan cantik, ia juga diketahui memiliki harta yang berlimpah.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Diketahui, pengacara yang menjadi kuasa hukum Venna Melinda dalam menghadapi kasus KDRT nya itu memiliki sebuah villa mewah. Villa itu berlokasi di salah satu pusat destinasi wisata Indonesia, yaitu di Canggu, Kabupaten Badung, Bali.

Dilansir dari Intipseleb, villa mewah milik Hotman itu ditawar dengan harga Rp. 500 miliar oleh seorang konglomerat, yaitu Andrew, seorang konglomerat yang kini menjadi boss HWG.

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Bukan tanpa alasan, Andrew menawar villa itu karena memiliki sebuah tujuan. Konglomerat muda itu ingin memperluas kawasan Atlas Beach Fest. Selain itu, Andrew memang juga memiliki usaha lain di salah satu bisnis gadai terbesar di Indonesia.

Lebih lanjut, tawaran yang diberikan Andrew itu sontak membuat Hotman bingung. Kebingungannya itu, ia ungkapkan di akun Instagram miliknya.

Keluar Rumah Saat Hari Raya Nyepi, Begini Nasib Ratna Sarumpaet Usai Ditegur Pecalang

"Konglomerat muda @andrew8is merayu2 hotman untuk membeli villa hotman seharga 500 Miliar!!! Apakah untuk memperbesar Atlas Beach Club? Jual atau perbesar Atlas ya? Hotman bingunggg," tulis Hotman di Instagram pribadinya.

Sementara itu, dikabarkan sebelumnya bahwa Hotman Paris dan Andrew sempat mengundang sosok yang sedang viral yaitu Bunda Corla. Saat perbincangan itu, Bunda Corla sempat memberikan pujian kepada Bos HWG tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title