Bunda Corla Tampil Merangkak di Panggung 'Meet and Greet', Netizen Kasih Saran

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram/@corla_2

Bandung – Sabtu malam, 21 Januari 2023, atau kita menyebutnya malam minggu, tergelarlah acara meriah yang digawangi Bunda Corla.

Cara Mudah Klaim Saldo DANA THR Idul Fitri, Langsung Cair Hari Ini

Menurut kabar yang dirilis Intipseleb, acara Meet and Greet dengan tajuk 'Bunda Corla is Back Party' menjadi acara yang sempat menuai pertentangan lantaran berbayar. Namun, pertentangan tersebut tak menguntangi kemeriahan dan semaraknya acara. Terbukti, pengunjung acara tersebut tumpah ruah.

Acara yang sebelumnya menuai pertentangan, saat itu berubah menuai pujian. Hal itu saat Bunda Corla hadir dan tampil di atas panggung dengan penampilannya yang seksi.

Gampang Banget, Tarik Saldo DANA THR Idul Fitri Anda Disini

Memiliki body goals yang menarik, apalagi dibalut dengan mini dress berwarna silver yang dipadupadankan dengan heels berwarna senada. Belum lagi, rambutnya yang ditata curly gantung semakin membuatnya tampak memukau.

Kemeriahan acara bertambah sesaat ketika Bunda Corla membawakan lagu hits nya saat ini, yaitu lagu berjudul 'No Comment', semakin menyihir para pengunjung.

Saldo DANA THR Lebaran Rp500 Ribu Segera Diklaim, Siapkan Rekeningmu

Tapi yang lebih membuat acara itu ramai dari sorak sorai adalah ketika Bunda Corla Tampil merangkak di atas panggung, bahkan sampai tiduran, semakin membuat pengunjung terhipnotis.

Rupanya, sederet potret acara tersebut diunggah oleh Bunda Corla di akun Instagram nya. Dan tentu saja, warganet melaksanakan tugasnya, memberi komentar!

Halaman Selanjutnya
img_title